Fakta Mengenai Hero Fighter Terizla Paling Sadis di Mobile Legends

Fakta Mengenai Hero Fighter Terizla Paling Sadis di Mobile Legends

Fakta Mengenai Hero Fighter Terizla Paling Sadis di Mobile Legends – Kemunculan Terizla menjadi salah satu penanda penting dalam kemajuan meta Hero di Mobile Legends.

Pasalnya, Hero Fighter yang satu ini seakan memberi harapan baru untuk gaya serangan area yang dilengkapi dengan efek beragam serta damage besar. Dengan gaya permainan yang cenderung “barbar”, dia berpotensi menjadi Hero andalan saat rilis resmi nanti.

Fakta Mengenai Hero Fighter Terizla Paling Sadis di Mobile Legends

Menjelang perilisannya yang tinggal menghitung hari, saya akan memberikan lima fakta seputar Terizla terkait gaya bertarung, mekanisme permainan, dan atribusi dasar yang dimilikinya.

Fakta Mengenai Hero Fighter Terizla Paling Sadis di Mobile Legends

Maka dari itu yuk silahkan simak ulasannya berikut ini yang akan dibahas pada artikel saya kali ini, dimana mengenai beberapa fakta mengenai hero Terizla paling sadis!

1. Serangan Area Sadis!

Fakta Mengenai Hero Fighter Terizla Paling Sadis di Mobile Legends

Terizla dilengkapi dengan tiga skill area yang cukup mengerikan untuk saat ini. Pasalnya, skill-skill tersebut juga punya damage yang besar serta efek kontrol yang akan terasa menyebalkan bagi musuh.

Pada skill pertama, Terizla memiliki kemampuan bernama Revenge Strike. Kemampuan tersebut dapat menyebabkan daya rusak yang cukup parah dengan deretan efek slow yang dapat merepotkan pergerakan musuh. Skill ini juga bisa menjadi “eksekutor” tersembunyi karena menghasilkan damage lanjutan beberapa detik setelah serangan pertama.

Selanjutnya, skill kedua, Execution Strike, menjadi senjata utama yang harus diwaspadai musuh. Execution Strike memungkinkan Terizla untuk mengayunkan kapaknya ke arah musuh sebanyak tiga kali serangan. Kemampuan satu ini dapat digunakan secara bergantian dan diarahkan sesuka hati. Pemain pun dapat dengan mudah menyesuaikan penggunaan yang efektif pada skill kedua tersebut.

Terakhir, dia memiliki skill Ultimate, Penalty Zone, dengan daya rusak tinggi dan efek area yang sangat berguna dalam pertarungan. Pasalnya, musuh yang terkena skill tersebut dapat tertarik ke arah tengah lingkaran dan mendapatkan efek slow. Sebagai skill pembuka pertarungan, Penalty Zone terbilang sangat cocok.

Secara menyeluruh, ketiga skill Terizla dapat dikatakan memiliki area serangan yang cukup besar dan dilengkapi dengan tingkat damage yang mematikan.

2. Damage Superbesar

Fakta Mengenai Hero Fighter Terizla Paling Sadis di Mobile Legends

Terizla dikenal sebagai Fighter yang dapat dengan mudah “membersihkan” musuh dalam suatu area tertentu. Pasalnya, Hero yang masuk ke faksi Shadow Abyss dalam lore Mobile Legends ini memiliki damage yang sangat besar pada skill-skill miliknya.

Terizla tercatat memiliki damage sebesar 350—500 poin (level skill tertinggi). Kemampuan dengan daya rusak terkecil tercatat pada skill Execution Strike dengan damage sebesar 350.

Namun, perlu diketahui,skill tersebut dapat digunakan sebanyak tiga kali dalam serangan beruntun, sehingga total damage yang dapat disebabkan skill tersebut terbilang sangat besar. Sebagai skill serang utama, Execution Strike menjadi kunci permainan seorang Terizla.

Selain itu, Terizla juga memiliki skill Revenge Strike dan Penalty Zone dengan masing-masing damage yang dimiliki sebesar 450 dan 500 damage. Dengan perolehan damage tersebut, wajar sekali kalo Terizla dianggap sebagai salah satu Fighter dengan daya rusak yang tinggi saat ini.

3. Lamban

Fakta Mengenai Hero Fighter Terizla Paling Sadis di Mobile LegendsFakta Mengenai Hero Fighter Terizla Paling Sadis di Mobile Legends

Satu hal yang perlu kalian ingat, Terizla adalah Hero lamban karena tidak memiliki kecepatan serang. Mekanisme serangan biasa dari Terizla memiliki kecepatan serang bersifat fix (tidak akan mengalami perubahan). Artinya, item seperti Corrosion Scythe atau Scarlet Phantom tidak akan meningkatkan Attack Speed sang Hero. Begitu juga buff dari Emblem maupun Battle Spell.

Hal tersebut dapat kita lihat melalui skill Chaotic Barrier (Pasif) miliknya. Pada keterangan skill tersebut, tertulis bahwa setiap 1% peningkatan kecepatan serang yang didapatkan oleh Terizla akan otomatis dikonversi menjadi 1 poin Physical Damage.

Yap, lambannya Terizla enggak membuatnya terlihat lemah. Pasalnya, tambahan damage dari efek tersebut tentu membuat kalian bisa berinovasi dengan item-item Attack Speed.

Berkaca pada kondisi tersebut, dia bukanlah seorang hitter yang mengandalkan kecepatan dari serangan biasa. Berbeda dari kebanyakan Fighter, dia benar-benar murni mengandalkan burst damage dan juga Area-of-Effect (AoE) yang dimilikinya.

4. Inisiator Andal

Fakta Mengenai Hero Fighter Terizla Paling Sadis di Mobile Legends

Tidak dapat dimungkiri bahwa Terizla memiliki tingkat damage dan atribut pertahanan yang sangat bagus sebagai seorang Fighter. Kondisi membuatnya ideal menjadi salah satu Hero yang dapat diandalkan dalam medan pertarungan. Ditambah lagi, dia memiliki beberapa skill yang bersifat area dengan daya rusak yang mengerikan.

Kondisi ini membuatnya cocok digunakan sebagai seorang inisiator. Sebagai petarung garda terdepan, Terizla tidak perlu takut dengan serangan musuh, mengingat tingkat pertahannya yang cukup besar. Selain itu, dia memiliki beberapa skill area yang sangat mengerikan, seperti Execution Strike dan juga Penalty Zone.

Terizla mampu membuka pertarungan dengan skill Penalty Zone untuk mengunci beberapa Hero dalam area tertentu. Lalu, dia dapat melanjutkan kombinasi serangannya dengan skill Execution Strike untuk menghabisi musuh di sekitarnya.

5. Crowd Control yang Cukup Baik

Fakta Mengenai Hero Fighter Terizla Paling Sadis di Mobile Legends

Tak hanya cakupan area yang besar, serangan skill Terizla juga memiliki efek yang sama satu dan lainnya, yaitu efek slow. Efek tersebut mampu mereduksi tingkat kecepatan gerak dari seorang musuh pada durasi yang telah ditentukan. Kondisi ini sangat membantunya untuk menguasai area pertarungan.

Pada skill Revenge Strike, Terizla mampu memberikan efek slow sebesar 40% selama tiga detik. Selanjutnya, skill Execution Strike, sang Hero mampu memberikan efek slow sebesar 30% dan dapat di-stack. Pada skill ultimate, dia mampu memberikan efek slow sebesar 80% pada musuh yang terkena.

Perlu kalian ketahui, dia juga bisa menjadi “eksekutor” yang sangat baik. Pasalnya, skill Revenge Strike juga memberikan buff Movement Speed setelah serangan mengenai musuh. Dia pun dapat mengejar musuh yang kabur hingga menghabisinya dengan kombinasi serangan mautnya.

Secara garis besar, Terizla merupakan seorang Fighter yang memiliki dua spesialisasi utama, yaitu Burst Damage dan area of effect (AoE). Dengan memahami beberapa fakta di atas, kita dapat mengoptimalkan penggunaannya di dalam pertempuran. Siasat tersebut akan berdampak langsung pada pilihan eksekusi dan gaya permainan yang kita gunakan.

Bagaimana pendapat kalian mengenai beberapa fakta dari Terizla di atas? Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar. Serta, ikuti terus informasi terkini mengenai Mobile Legends hanya di Artikel saya berikutnya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *