Guide Skill, Item, Talent Build dan Gameplay Hero Range Clinkz Dota 2

Guide Skill, Item, Talent Build dan Gameplay Hero Range Clinkz Dota 2

Guide Skill, Item, Talent Build dan Gameplay Hero Carry Clinkz Dota 2Butuh hero carry dengan damage dan bisa escape battle secara cepat di Dota2? Clinkz adalah jawabannya.

Hero Dota 2 bernama Clinkz ini bisa dibilang sangat mengesalkan walaupun secara HP terbilang tipis sehingga mudah untuk didominasi awal-awal karena fokus dari hero ini adalah damage,

Apabila Clinkz bisa bertahan sampai end game, sudah tentu dengan item damage yang di build, hero ini akan memberikan output damage yang sangat besar untuk single target musuh (lock in).

Sebelum bahas gameplay hero ini, mari kita cek dulu skill Clinkz.

Skill Clinkz :

Skill Satu Clinkz, Strafe, jika skill ini digunakan maka attack speed dari Clinkz akan di enchance dan mendapatkan 100% Evasion dari ranged hero attackers, Bonus attack speed Clinkz 90-180 point dan durasi 3-6 detik.

Skill Kedua Clinkz, Searing Arrows, Skill ini perlu di klik untuk di aktifkan (klik kanan), skill ini bisa hit tower dan musuh, ketika skill ini digunakan/aktif maka panah yang dilepaskan oleh Clinkz akan ada efek api dan ada bonus extra damage based on basic damage + item, Bonus damahe sebesar 24-60 point.

Skill Ketiga Clinzk, Skeleton Walk, ketika skill ini digunakan maka Clinkz bisa menghilang dari pertempuran selama beberapa saat, dalam mode ini Clinkz mendapatkan bonus movement speed sebesar 15%-60% (ketika sudah maks level), apabila musuh tidak menaruh sentry ward atau membeli dust maka sudah barang tentu ini Clinkz dapat open map.

Skill Ultimate Clinkz, Death Patch, Clinkz dapat consume enemy agar bisa mendapatkan bonus health sebesar 40%-100% (ketika sudah maks skill), dan bonus damage sebesar 4%-12% (maks skill).

Untuk Talent Tree disarankan ambil +8 Agility+30 Searig Arrow Damage +125 Attack Range, Searing Arrows Multishot.

Untuk Starting Items, disarankan untuk beli 2 Tango, Faerie Fire, Iron Branch, Slippers of Agility, dan Circlet. Jika sudah bisa farm, maka 1 Slippers of Agility beserta Power Treads harusnya sudah bisa di-build.

Untuk awal-awal apabila musuh yang dihadapi adalah musuh yang tipe Intelligence maka Clinkz tidak boleh terburu-bur. Main safe dan farm sebisa mungkin, terlebih apabila musuh sudah beli dust atau ward sehingga keberadaan Clinkz bisa  terdeteksi.

Untuk mid game, karena Clinkz boros consume mana, maka Medallion of Courage bisa dibuat (efek dari item ini ada 1.5 mana regeneration dan +5 Armor). Desolator dan Black King Bar juga wajib untuk dibuat. Jika sudah di end game, Monkey King Bar, Satanic, atau jika ingin menjadi type intelligence maka Scythe Of Vyse bisa dibuat untuk disable musuh selama 3,5 detik.

Dengan rekomendasi dan build di atas apakah kamu sudah siap untuk memainkan hero Clinkz di Dota 2? Nah, semoga panduan ini berguna bagi kamu yang ingin mencoba bermain Clinkz di DOTA 2. Nantikan informasi seputar game menarik lainnya serta jangan lupa untuk ikuti terus website ini ya kawan. Sekian dan terima kasih!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *