Inilah Beberapa Hero Mobile Legends Yang Memiliki Skin Paling Sedikit Beserta Alasannya!

Inilah Beberapa Hero Mobile Legends Yang Memiliki Skin Paling Sedikit Beserta Alasannya!Beberapa Hero Mobile Legends Ini Punya Skin Paling Sedikit, Kenapa ya Kira-Kira? Meskipun bukan suatu kewajiban namun memiliki juga jadi pertanda bahwa hero tersebut cukup populer di Mobile Legends.

Ya, dirilisnya skin biasanya karena hero tersebut memiliki peminat yang banyak. Sehingga jika dirilis skin baru tentunya akan laku keras.

Bagaimana dengan yang punya skin sedikit? Bisa jadi hero tersebut tidak menarik dan tidak laku untuk diberikan skin baru. Sehingga takutnya jika dirilis skin itu tidak akan menarik untuk dibeli oleh para pemain Mobile Legends.
Dari banyaknya hero yang ada, terutama untuk Hero yang hadir sejak 2016 hingga 2019 lalu (belum termasuk hero 2020 dan 2021 karena masih baru) yang ternyata memiliki skin sedikit, siapa aja ya kira-kira dan apa alasannya?
  • Vexana (2017 – 3 Skin)

Salah satu hero yang juga kurang menarik secara tampilan. Seram, itulah satu kata yang menggambarkan hero ini. Berbeda dengan hero lainnya yang meskipun memiliki wajah seram seperti Selena dan Karina, namun skinnya memiliki tampilan cantik.

Vexana tidak mendapatkan hal itu bahkan untuk skinnya. Hingga saat ini hanya 3 skin juga yaitu Normal, Epic dan Season.

  • Bane (2016 – 3 Skin)

Bane jadi hero yang termasuk dalam batch pertama Mobile Legends. Ya, di tahun 2016 Bane sudah hadir. Hingga saat ini 2021 Bane baru memiliki total 3 skin yaitu Epic, Normal dan Season.

Bane memang beberapa kali masu ke meta namun tak bertahan lama, desain juga berubah dan tidak menarik. Mungkin itu alasan Bane belum punya skin lagi hingga saat ini.

  • Hylos (2017 – 3 Skin)

Berikutnya ada Hylos, yang nasibnya kurang lebih tidak berbeda dengan hero-hero sebelumnya. Meskipun hero ini jadi tank yang cukup stabil namun memang dalam beberapa season hero ini bisa dibilang tidak meta.

Hingga saat ini bernasib sama dengan Diggie dan Vexana yang juga lahir di tahun 2017 dan hanya memiliki skin Elite, Special dan Season.

  • Diggie (2017 – 3 Skin)

Meskipun mempunyai meta Diggie Feeder namun hero ini tetap tidak dapatkan skin banyak. Apalagi Diggie termasuk hero musiman yang biasanya hanya 1 musim laris kemudian tidak laku kemudian.

Dan hingga sekarang seperti Vexana, hero ini belum ada skin lagi terakhir 2020, dan hanya mempunyai skin Normal, Special dan Elite. Belum ada Epic untuk hero kecil ini.

  • Kadita (2018 – 2 Skin)

Kadita jadi hero asal Indonesia kedua yang dirilis setelah Gatotkaca. Namun nasibnya terpinggirkan hingga sekarang, bahkan ia dirumorkan akan mendapatkan skin upcoming yang cantik (Starlight atau Elite) namun tak kunjung rilis.

Soal performa Kadita sebenarnya hero yang sangat baik punya burst damage tinggi namun tidak populer kembali jadi alasannya. Hingga saat ini Kadita hanya punya skin Normal dan Special.

  • Minsitthar (2018 – 2 Skin)

Hero yang nampaknya sangat kesulitan masuk meta hingga sekarang. Meski pernah sempat dipercaya namun hanya sebentar. Hasilnya hero ini juga terpinggirkan sampai saat ini dan hanya punya 2 skin yaitu Normal dan Elite. Skin Special pun bahkan tidak dimiliki hero asal Myanmar ini.

  • Faramis (2019 – 1 Skin)

Satu-satunya hero di Mobile Legends (yang lawas) yang belum mendapatkan skin lagi selain skin Normal yang hadir bersamaan dengan rilisnya hero ini. Dan itupun didapatkan secara gratis.

Secara performa memang tak bisa dibilang membanggakan dan hanya sesekali masuk meta itu pun tidak lama. Mungkin itu juga alasan dari tak kunjung rilisnya skin upcoming milik hero satu ini.

Bagaimanapun juga, Moonton sebagai publisher dari game Mobile Legends mendapatkan pemasukan lebih ketika skin-skin hero yang mereka bikin itu laris. Karena itu Moonton tidak akan sembarangan untuk merilis skin-skin secara merata terhadap semua hero karena mereka tidak ingin kalau skin nya tidak laku.

Namun jangan patah semangat, kita pernah mengalami isu yang sama di saat Vale hanya memiliki 2 skin untuk waktu yang sangat lama. Namun pada akhirnya Vale mendapat giliran dengan mendapatkan buff drastis yang membuat Vale menjadi populer. Dari situ merupakan titik kebangkitan Vale dan ia pada akhirnya mendapatkan 2 skin yang sangat bagus yaitu level Elite dan Hero!

Nah siapa tau ke 6 hero diatas ini akan mendapatkan nasib beruntung seperti Vale. Kemungkinan hero yang akan mendapatkan revamp dan bisa kembali populer adalah Vexana karena ia merupakan salah satu hero tertua yang ada di Mobile Legends. Bila Vexana benar-benar di revamp dan menjadi populer, maka kemungkinan besar ia akan mendapatkan skin baru yang bagus!

Itulah beberapa hero di Mobile Legends yang memiliki skin tersedikit di Mobile Legends. Semoga saja kedepannya hero-hero kembali dapatkan skin dari Mobile Legends. Nantikan informasi seputar game menarik lainnya serta jangan lupa untuk ikuti terus website ini ya kawan. Sekian dan terima kasih!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *