Inilah Hero Fighter Lemah di Early Game Tapi Overpowered di Late Game

Inilah Hero Fighter Lemah di Early Game Tapi Overpowered di Late Game

Inilah Hero Fighter Lemah di Early Game Tapi Overpowered di Late Game – Fighter adalah salah role di Mobile Legends yang selalu digunakan dalam tim, hero-hero Fighter sangat berguna ketika pertandingan sudah memasuki late game.

Karena hero Fighter memiliki Damage yang besar,sulit dibunuh dan mampu bertarung dalam waktu yang lama. Meskipun tidak semua, tetapi kebanyakan hero Fighter sangat lemah di early game.

Inilah Hero Fighter Lemah di Early Game Tapi Overpowered di Late Game

Hal ini dikarenakan Damage mereka sangat bergantung pada Item yang digunakan. Namun ada yang lebih Unik! 5 hero Fighter ini lemah di early game tetapi overpowered di late game, penasaran kan hero apa saja?

Inilah Hero Fighter Lemah di Early Game Tapi Overpowered di Late Game

Nah dari pada menunggu terlalu lama. Yuk simak baik-baik di bawah ini.

1. Aldous

Inilah Hero Fighter Lemah di Early Game Tapi Overpowered di Late Game

Aldous adalah hero pertama yang sangat lemah di early game tetapi overpowered di late game, kenapa bisa begitu ya? Aldous sangat lemah di early game dikarenakan Damage hero ini hanya berasal dari satu sumber yaitu skill satunya yaitu (Contract: Soul Steal) saat di early game skill satunya ini hanya mampu memberikan 100 Physical Damage, karena hal inilah Aldous sangat lemah di early game. Lantas bagaimana bisa hero ini sangat overpowered di late game?

Alasan yang membuat Aldous sangat overpowered di late game dikarenakan Damage dari skill satunya tersebut dapat bertambah kuat secara terus-menerus tergantung stak yang berhasil Aldous kumpulan. Semakin banyak Minions, Crep, Turret, hero lawan dan Turtle yang berhasil dibunuh maka semakin banyak pula stak yang terkumpul.

Batas stak yang bisa dikumpulkan Aldous adalah 500 stak, dengan 500 stak tersebut Aldous mampu memberikan lebih dari 4000 Physical Damage dalam sekali serangan. Dengan Damage sebesar itu, Aldous mampu membunuh Marksman, Mage dan Assassin dalam sekali serangan. Mengerikan sekali bukan?

2. Sun

Inilah Hero Fighter Lemah di Early Game Tapi Overpowered di Late Game

Hero selanjutnya yang sangat lemah di early game tetapi overpowered di late game adalah Sun, hero yang diambil dari tokoh Sun Go Kong ini sangat mengandalkan Item Build untuk membunuh lawannya. Di early game hero Sun hanya dibekali 114 Physical Attack, dengan Damage sebesar itu Sun belum cukup kuat untuk membunuh lawannya baik hero Marksman maupun Mage.

Di early game Sun juga sangat mudah dibunuh karena hero ini tidak memiliki skill blink, semua skill yang dimilikinya berguna untuk menyerang. Kamu harus sabar memainkan hero Sun di early game, salah sedikit saja bisa langsung terbunuh oleh lawan. Tetapi semua penderita hero Sun di early game akan berbalik ketika sudah memasuki late game.

Ketika di late game Sun sudah memiliki Damage yang besar, Attack Speed yang tinggi dan durabilitas yang sangat kuat. Nggak perlu heran saat Sun berhasil membunuh hero Tank dalam hitungan detik. Setidaknya ada 3 skill atau kemampuan yang paling mematikan dari hero Sun, berikut penjelasan lengkapnya.

Skill pasifnya yaitu (Simian God) dapat mengurangi Physical Defense target sebanyak 8%. Lalu untuk skill satunya yaitu (Endless Variety) mampu memberikan efek slow sebesar 60% selama 2 detik dan menciptakan klon dirinya. Yang terakhir adalah skill ultimate yaitu (Instantaneous Move).

Sun akan menciptakan 1 klon seperti dirinya lagi dan langsung menyerang target. Hanya dengan combo skill 1+3+2, Sun bisa berubah menjadi 3 orang. Dengan Physical Defense target yang dikurangi sebesar 8% ditambah lagi dengan hero Sun yang berjumlah 3 orang, nggak heran jika Sun sangat overpowered di late game.

3. Masha

Inilah Hero Fighter Lemah di Early Game Tapi Overpowered di Late Game

Hero ketiga yang sangat lemah di early game tetapi overpowered di late game adalah Masha. Sama halnya seperti hero Sun, Masha akan memiliki Damage yang besar setelah Ia memiliki Build. Alasan lain yang membuat Masha sangat lemah di early game adalah pertama hero ini bertarung menggunakan Basic Attack.

Sehingga mudah sekali dicicil darahnya oleh lawan yang memiliki skill jarak jauh seperti Marksman dan Mage, hero ini juga tidak memiliki skill blink sehingga mudah sekali di-lock apabila sampai offside dan yang terakhir Masha hanya bisa menge-lock satu hero saja, jika target tidak terbunuh maka Masha lah yang justru akan terbunuh. Itulah kenapa hero ini sangat membunuh Item Build agar target benar-benar terbunuh dalam satu serangan.

Dari 4 skill yang dimilikinya, skill dua dan skill tiga milikinya adalah yang paling mematikan. Skill duanya yaitu (Wild Power) meningkatkan Movement Speed Masha sebesar 20% dan memperkuat Basic Attack Masha, setiap satu pukulan dari Basic Attack Masha akan memberikan Physical Damage yang sebesar 3.5% dari total HP target.

Sedangkan untuk skill tiganya yaitu (Thunder Clap) Masha meluncur ke arah target memberikan efek slow sebesar 90% selama 1 detik dan kembali memperkuat Basic Attack-nya sebesar 15%(+100% Total Physical Attack), skill tiganya ini cocok banget jika digabungkan dengan skill duanya Masha.

Dengan Damage yang berdasarkan pada maksimum HP target, Masha mampu membunuh target yang memiliki HP sebanyak apapun dalam waktu yang singkat, asal tahu saja di menit ke-10 Masha sudah mampu membunuh Lord seorang diri, Masha sebenarnya hanya membutuhkan Attack Speed saja seperti Windtalker atau Scarlet Phantom untuk memilih Damage yang besar. Tertarik untuk menggunakan hero ini?

4. Alucard

Inilah Hero Fighter Lemah di Early Game Tapi Overpowered di Late Game

Hero Fighter keempat yang sangat lemah di early game tetapi sangat overpowered di late game adalah Alucard. Sama seperti hero Fighter di atas, Alucard sangat lemah di early game karena Damage hero ini sangat bergantung pada Item Build yang digunakan. Item lifesteal adalah yang paling dibutuhkan dari hero ini, tanpa bantuan dari lifesteal Alucard tidak akan mampu membunuh lawannya dan bertarung dalam waktu yang lama.

Karena ketergantungannya terhadap Item yang sangat besar, hero ini menjadi sangat lemah di early game. Damage yang kecil dan durabilitas yang lemah di early game bakal berbanding terbalik saat Alucard berhasil mendapatkan 6 Item Build yang dibutuhkan. Durabilitas hero ini menjadi sangat kuat late game, jika target tidak memiliki hero stun.

Alucard mampu melawan dan membunuh 5 hero sekaligus. Hal ini dikarenakan skill ultimate-nya yaitu (Fission Wave) yang mampu meningkatkan efek lifesteal Alucard sebesar 100%, HP Alucard bisa penuh lagi dalam sekali tebasan jika sudah terbeli Endless Battle, Haas’s Claws dan Queen’s Wings. Mengerikan sekali ya?

5. Argus

Inilah Hero Fighter Lemah di Early Game Tapi Overpowered di Late Game

Dah hero terakhir yang sangat lemah di early game tetapi overpowered di late game adalah Argus. Alasan yang membuat hero ini sangat lemah di early game adalah tidak adanya skill yang memiliki kemampuan Brush Damage dari hero ini, hero ini juga sangat lambat saat farming. Damage Argus sangatlah bergantung pada Item yang digunakan dan skill ultimate-nya.

Akan menjadi senjata makan tuan jika tidak berhasil membunuh lawan. Berikut ini adalah penjelasan singkat skill yang dimiliki oleh hero Argus. Skill pasifnya yaitu (Warmonger) berfungsi untuk memperkuat pedangnya yaitu memberikan serangan cepat sebanyak 2 kali kepada lawan. Sedang untuk skill satunya yaitu (Demonic Grip) digunakan Argus untuk melakukan blink dan memberikan efek stun kepada lawan.

Pada skill duanya Argus yaitu (Meteoric Sword) Argus menusuk target yang berada didekatnya, skill ini memberikan 400(+150% Physical Attack) dan cocok di-combo dengan skill satu. Yang terakhir skill ultimate-nya yaitu (Eternal Evil) skill ini membuat Argus tidak bisa mati selama 5 detik, selama periode tersebut Argus sangat mematikan dan dihindari oleh lawan.

Di late game Argus sangat ditakuti berkat skill ultimate-nya, hero ini nggak segan-segan masuk kedalam turret atau kerumunan lawan saat skill ultimate aktif. Damage hero ini di late game juga nggak main-main. Saat semua Item sudah terkumpul dan skill pasifnya sedang aktif, hero Marksman atau Mage bisa dibunuh oleh Argus dalam sekali serangan saja.

Kamu harus waspada jika berhadapan dengan Argus di late game, jangan mau duel 1v1! Kunci keberhasilan dalam memainkan lima hero di atas adalah di early game. Jika kamu mampu bermain bagus di early game, maka lima hero tersebut bakal overpowered di late game. Pemilihan Item yang tepat untuk menambah damage mereka pun sangat penting ya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *