Panduan Cara Main Dota2 Dengan Menggunakan Venomancer 100% Auto Win

Panduan Cara Main Dota2 Dengan Menggunakan Venomancer 100% Auto Win – Setelah memainkan lebih dari 200 (lebih dari beberapa akun beta) game dengan Venomancer dan berpikir sudah waktunya untuk membuat panduan untuknya.

Karena saya merasa panduan yang saat ini ada di situs ini tidak adil. Saya menyadari banyak orang suka membangun pahlawan jauh dari apa yang awalnya dirancang untuk mereka dan itu hebat!.

Tapi setelah semua dikatakan dan dilakukan, dia adalah pahlawan serba bisa dan bisa mengeluarkan jalur DPS dan PUSH yang berat seperti bos. Satu hal yang perlu diingat adalah Venomancer dipandang oleh komunitas secara keseluruhan sebagai kelas pendukung juga, artinya jika kalian masuk ke dalam permainan dan mereka benar-benar tidak memiliki kelas dukungan khusus,

Anda perlu mengatur dan membeli kurir dll. Meskipun Venomancer adalah DPSer/PUSHer yang solid, dia BUKAN CARRY!! Apakah Anda akan mendapatkan pembunuhan? Tentu sangat mungkin.

Tapi setelah semua dikatakan dan dilakukan Anda tidak boleh bermain Venomancer untuk membawa permainan untuk tim Anda, apakah itu berarti itu tidak akan pernah terjadi? Tidak, Anda mungkin akan menjadi orang yang memiliki kill/farm paling banyak, tetapi Anda harus fokus untuk mendukung carry utama Anda dan membantu dalam pertarungan tim dengan ultimate Anda yang tidak masuk akal.

Mengambil peran sebagai pendukung jika perlu tidak apa-apa, membeli beberapa bangsal dan membeli kurir, bersama dengan kurir yang ditingkatkan adalah peran yang dapat Anda ambil dengan mudah jika perlu.

Maksud saya, skill ultimate dari venomancer pada dasarnya adalah ulti support, ia dapat memberikan banyak damage sebagai DoT dan benar-benar menyamakan kedudukan dalam pertarungan tim.

Itulah yang dimaksudkan untuk dilakukan dan Anda harus menggunakannya untuk pertarungan tim terlebih dahulu dan terutama. Menjadi nyaman dengan jangkauan ultimate-nya adalah faktor kunci dalam menggunakan Venomancer untuk benar-benar menyatu dengan tim dan menjadi sukses dalam pertarungan tim. (Saya tidak bisa mengungkapkan itu cukup).

Mengapa saya mengatakan dukungan sama sekali? Nah, Venomous Gale (Q) dan Poison Nova (R) miliknya dapat dianggap sebagai faktor pendukung yang sangat besar untuk tim Anda, bukan hanya Anda.

Memahami kapan harus menggunakan ultimate-nya dengan baik dapat menjadi faktor penentu dalam memenangkan pertarungan tim secara konstan dan dikenal sebagai pemain Venomancer yang baik atau tidak. “Jangan menjadi orang yang mencoba venomancer carry.” Biarkan carry sebenarnya memiliki peran itu dan kalian akan menang.

Memainkan Venomancer dalam tipe ini bukanlah sesuatu yang umumnya akan dilakukan kebanyakan orang hanya karena itu dibuat khusus untuk peran pendukung dengan tim yang sangat fokus/berdedikasi di mana semua orang di tim itu memiliki satu peran, Anda secara khusus menjadi peran pendukung di mana Anda TIDAK mengambil farm dari carry yang Anda gunakan dan Anda TIDAK mencoba menjadi carry, satu-satunya tujuan Anda adalah untuk mendukung dan membantu membuat gank.

Satu-satunya peran Anda sebagai Venomancer sebenarnya adalah untuk mendukung carry dan Anda akan menggunakan Venomous Gale Anda dan serangan otomatisnya yang berlaku lambat untuk membantu gank secara umum. Menempatkan ward dan wards adalah hal yang akan Anda lakukan sepanjang permainan sambil memastikan carry Anda mendapatkan semua farm dan dukungan yang diperlukan untuk memenangkan permainan.

Anda dapat mencoba memainkan build ini di GAME PUBLIK, tetapi saya tidak dapat menjanjikan bahwa ini akan berfungsi karena hampir tidak teratur dan tidak ada cukup komunikasi yang terjadi di sebagian besar game publik untuk membuat ini berhasil. Dalam beberapa skenario mungkin berhasil.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *